spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Minggu, Februari 5, 2023

Sah, Berikut Nomor Urut Para Paslon di Pilkada Kabupaten Rejang Lebong

-

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Para pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Kabupaten Rejang Lebong 2020 telah mendapatkan nomor urut peserta hasil dari Rapat Pleno Terbuka pengundian nomor urut dan penetapan yang dilakukan KPU, pada Kamis (24/09/2020), di aula kampus IAIN Curup.

Berikut nomor urut para paslon hasil undian dalam rapat pleno terbuka KPU Kabupaten Rejang Lebong tersebut, pasangan Faisal – Fatrol mendapatkan nomor urut satu, seperti diketahui pasangan ini mendapatkan 14 kursi parlemen yaitu PKB, Partai Hanura, Partai Demokrat, Partai Gerindra dan PDIP. Serta didukung parpol non parlemen yaitu PPP dan PSI.

nomor urut pilkada rejang lebong 2020
Ini nomor urut para paslon pilkada Rejang Lebong

Selanjutnya, pasangan Susilawati – Ruswan mendapatkan nomor urut dua. Pasangan ini diusung oleh 8 kursi parlemen, yaitu Partai Nasdem dan Partai Golkar.

Kemudian, pasangan Syamsul – Hendra mendapatkan nomor urut tiga. Seperti diketahui pasangan ini maju melalui jalur perseorangan dan didukung oleh PKS yang memilki dua kursi di DPRD RL.

Terakhir, pasangan Fikri – Samuji mendapatkan nomor urut 4. Pasangan ini diusung oleh PAN 2 kursi dan Partai Perindo 4 kursi, jadi memiliki 6 kursi sesuai dengan syarat minimal untuk maju di Pilkada Rejang Lebong, melalui jalur parpol.

kpu dan bawaslu rl
Komisioner KPU Rejang Lebong dan Bawaslu RL

Disampaikan Ketua KPU Kabupaten Rejang Lebong, Restu S Wibowo, acara ini ada dua sesion, pertama acara inti yaitu pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon sesuai dengan PKPU. Kedua adalah acara penandatanganan deklarasi damai. “Nomor urut ini nanti akan digunakan untuk bahan ataupun alat peraga kampanye dan surat suara. Secara keseluruhan alhamdulilah tidak ada masalah dalam pelaksanaan kegiatan ini,” demikian Restu.(Ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

LATEST POSTS

Songsong Kemenangan di Pemilu 2024, Kunjungan Nasdem RL di Markas PPP Disambut Hangat

Rejangnews.com || Rejang Lebong - Pasca melakukan perubahan struktur kepengurusan DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Rejang Lebong (RL), Ketua DPD Nasdem RL, Hendra Wahyudiansyah, SH,...

Ssst…! Plt Kadinkes RL Diduga Lakukan Pungli Ke Sejumlah Kepala Puskesmas

Rejangnews.com || Rejang Lebong - Guna memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) 2022, Plt Kadinkes kabupaten Rejang Lebong (RL), Rephi Meido Satria diduga melakukan Pungutan liar...

Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis

Rejangnews.com - Dalam meningkatkan performa brand atau bisnis perlu dirancang strategi marketing yang relevan agar pemasaran bisnis dapat menjangkau pasar yang luas. Strategi ini bisa...

6 Pjs Kades di Tubei Gelar Sertijab

Rejangnews.com || Lebong - Setelah dilantik dan diangkat sumpah pekan lalu oleh Bupati Lebong Kopli Ansori, Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Kecamatan Tubei melaksanakan Serah...

Follow us

0FansSuka
3,697PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Most Popular