Gandeng CV Putra Mas, OP Migor di Kodim 0409 RL Berlangsung Tertib

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Operasi Pasar (OP) Minyak Goreng (Migor) di Rejang Lebong semakin digalakkan oleh beberapa pihak dengan tujuan memberikan harga murah kepada masyarakat. Seperti yang berlangsung di Markas Kodim 0409 Rejang Lebong, pada Jum’at (11/03/2022) pagi. Kegiatan OP Migor dengan menggandeng CV. Putra Mas tersebut berlangsung lancar dan tertib.

Dandim 0409 RL, Letkol CZI Trisnu Novawan, S.Sos, M. Tr (Han) M.Si melalui Plh Kasdim, Mayor Arh M Zaini Nurdin memberi pengarahan kepada masyarakat yang berminat untuk membeli Migor tersebut agar tertib dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Pihak kita sudah menyebarkan ratusan kupon kepada warga yang mau membeli Migor, sehingga tidak ada yang membeli lebih dari 1 liter, setiap warga mendapat jatah 1 liter Migor,” jelas Kasdim.

Sementara, Owner CV Putra Mas, Putra Mas Wigoro, SE, SH, MH saat dikonfirmasi Rejangnews.com mengatakan, Ia sangat berterimakasih kepada jajaran Kodim 0409 Rejang Lebong yang telah melaksanakan pendistribusian Migor tersebut dalam keadaan kondusif.

“Kalau Migor yang kita distribusikan di Kodim itu sebanyak 600 liter dan semuanya ludes terjual, kami pihak CV Putra Mas sangat bersyukur masyarakat dapat membeli Migor dengan harga sesuai HET, mudah-mudahan kegiatan ini tetap berlangsung jika Migor masih langka, tapi pihak kami juga berharap kegiatan OP dapat berlangsung lancar dan aman,” pungkas anggota DPRD RL fraksi Perindo ini. (Ade)

Tinggalkan Balasan