Iklan Banner Rejangnews.com
Fogging Putra Mas Sasar Desa Air Bening

Fogging Putra Mas Sasar Desa Air Bening

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Putra Mas Wigoro SE, SH, MH kembali melakukan aksi fogging dalam upaya pencegahan dan pemberantasan nyamuk Aedes Aegypti sebagai antisipasi penyebaran penyakit DBD. Fogging kali ini dilaksanakan di Desa Air Bening, kecamatan Bermani Ulu Raya (BUR), Minggu (10/12/23).

Menariknya, kegiatan disambut antusias oleh masyarakat setempat, terbukti dengan banyaknya permintaan masyarakat untuk melakukan fogging, baik di lingkungan rumah maupun di dalam rumah masyarakat.

“Saya sangat bersyukur, karena fogging ini disambut baik oleh masyarakat dan mendapat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat,” ungkap Caleg Partai Nasdem Dapil I ini.

Ia menjelaskan program Fogging ini memang berdasarkan permintaan masyarakat setempat, apalagi dirinya memiliki Lembaga Sosial yang siap melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial apapun untuk masyarakat.

Selain melakukan fogging, Ia juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait pemberantasan nyamuk Aedes aegypti sebagai vektor penular DBD. “Kita berharap dengan kegiatan fogging ini, mudah-mudahan masyarakat dapat terbebas dari penularan DBD,” pungkas Putra Mas. (ade)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top