Iklan Banner Rejangnews.com
78 Scooter Bebas Merdeka Touring Bersama Wabup Hendra

78 Scooter Bebas Merdeka Touring Bersama Wabup Hendra

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78, Wakil Bupati Rejang Lebong (RL), Hendra Wahyudiansyah, SH melaksanakan kegiata silaturahmi sembari touring bersama komunitas Scooter yang ada Bumi Pat Petulai. Sabtu (28/08/2023).

Pantauan di lokasi, kegiatan Touring tersebut dimulai atau start dari Jl. S.Sukowati depan Hotel Kaba milik Pemkab Rejang Lebong dan finish di lapangan kantor Camat Curup Timur, kelurahan Talang Ulu.

Menariknya, pada malam hari usai kegiatan touring, Wabup Hendra dengan para scooterist mania langsung dihibur oleh Grup Band Robusta.

Disampaikan Wabup RL, jumlah kendaraan Vespa yang ikut touring sebanyak 78 kendaraan, sesuai dengan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke -78. Adapun jarak yang ditempuh saat touring sekitar 5 kilometer.

Lanjutnya, tagline kegiatan ini adalah Scooter Bebas Merdeka, sesuai dengan HUT KemRI. “Selain mengaktifkan kembali komunitas scooter di Rejang Lebong, ini juga merupakan ajang silaturahmi antar para pecinta scooter,” ujar Hendra.

Sementara, Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH, S.IK, MH, yang juga ikut serta dalam kegiatan tersebut mengungkapkan, selain memperingati momen HUT KemRI ke-78. Dirinya dan para komunitas scooter Rejang Lebong, sembari mensosialisasikan budaya tertib lalu lintas kepada para pengendara roda dua.

Ditambahkan Dandim 0409/RL Letkol Inf Moch Renaldy Herbowo, S.Sos., M.Si yang juga ikut touring Scooter Bebas Merdeka ini berpesan, agar para generasi muda membudayakan pola hidup sehat.

“Mari kita budayakan hidup sehat dengan bergabung dalam komunitas komunitas yang sehat, karena kemajuan suatu negara juga ditandai dengan kondisi kesehatan para rakyatnya,” pungkas Dandim. (Ade)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top