Iklan Banner Rejangnews.com
Dua Lansia Terima Bantuan Kursi Roda dari Putra Mas

Dua Lansia Terima Bantuan Kursi Roda dari Putra Mas

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Lembaga sosial Putra Mas kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial di wilayah kabupaten Rejang Lebong (RL), yaitu memberikan bantuan alat fisik berupa kursi roda secara gratis kepada 2 orang lansia.

Adapun penerima bantuan tersebut adalah Ruslan (84) warga kelurahan Jalan Baru kecamatan Curup dan Sumiyati (50) warga desa Batu Dewa kecamatan Curup Utara.

Untuk penyaluran bantuan Alat bantu fisik tersebut, diantar langsung oleh Putra Mas Wigoro SE., SH., MH didampingi Tim Lembaga Sosial Putra Mas ke tempat tinggal masing-masing para penerima pada Rabu (17/11/2024) pukul 10.00

Disampaikan Fatmawati (71) istri Ruslan mengaku sangat bersyukur atas bantuan kursi roda ini. Karena memang suaminya sudah sangat menginginkan keluar kamar atau rumah untuk sekedar menikmati udara luar ruangan.

“Apalagi selama 6 bulan belakangan suami saya hanya berada dalam kamar dan tidak bisa bangun dari tempat tidur, sebelum kondisinya seperti ini, suami saya sudah menggunakan tongkat, tapi sekarang sudah tidak bisa lagi, makanya saya sangat berterimakasih atas bantuan kursi roda dari bapak Putra Mas ini,” ungkapnya penuh haru.

Hal senada diungkapkan Eka (35) keponakan dari Sumiyati yang juga mendapatkan bantuan kursi roda dari Putra Mas, apalagi Bibinya mengidap penyakit seperti ini sudah hampir 2 tahunan dan tidak bisa lagi bangun dari tempat tidur.

Sementara, Putra Mas yang terdaftar sebagai Caleg DPRD RL dari Partai Nasdem Dapil I nomor 8 ini mengatakan, pemberian kursi roda ini berawal dari permintaan warga dan keluarga penerima untuk dibantu kursi roda.

“Untuk itu, Lembaga Sosial kita langsung menjawab keinginan dari warga tersebut dengan menyalurkan bantuan sesegera mungkin agar dapat digunakan dengan baik dan lekas sembuh,” ujar anggota DPRD RL ini.

Putra Mas menambahkan, bahwa lembaga sosial miliknya ini sudah berjalan kurang lebih 4 tahun dan sudah banyak melaksanakan kegiatan bakti di wilayah kabupaten Rejang Lebong. Ia berharap Lembaga Sosial ini dapat terus memberikan manfaat positif kepada masyarakat. (Ade)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top