Siswa MA Baitul Makmur Dapat Bimbingan dari Polres Rejang Lebong

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Jajaran Sat Binmas Polres Rejang Lebong kembali melaksanakan kegiatan bimbingan dan penyuluhan dengan sasaran para pelajar di Kabupaten Rejang Lebong. Kali ini sasarannya adalah pelajar di MA Baitul Makmur.

Kegiatan dilaksanakan Selasa (7/9/2021) pukul 08.00 WIB dan dilaksanakan oleh Aiptu M Ardiansyah Barus dan Aiptu Umar Hamidi di Lap MA Baitul Makmur Desa Perbo Kecamatan Curup Utara.

“Dalam Binluh ini kita menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pelajar MA Baitul Makmur,” terang Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno SIK MH melalui Kasat Binmas AKP Suandi.

Pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan tersebut berupa meminta para pelajar tetap mematuhi Protokoler Kesehatan di manapun berada dengan, kemudian diminta selalu memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, mengurangi Mobilitas yang tidak perlu Sebagai Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid19.

“Kita juga berpesan agar menghindari perbuatan kenakalan remaja yang dpt melanggar tindak pidana, serta patuhi dan taati peraturan lalu lintas, tidak tawuran serta jangan balap liar,” tambahnya.

Kemudian memberikan kesadaran dan kepedulian kepada para siswa untuk turut serta dlm menjaga Keamanan di Lingkungan sekolah/ tempat tinggalnya, mengingatkan agar para pelajar Bijak dalam bermedia sosial.(Rls)

Tinggalkan Balasan