Iklan Banner Rejangnews.com
700 Rider Trail Jelajah Tanah Rejang HUT Kota Curup Taklukkan Tanjakan Maut

700 Rider Trail Jelajah Tanah Rejang HUT Kota Curup Taklukkan Tanjakan Maut

Rejangnews.com | Rejang Lebong – Event Trail Jelajah Tanah Rejang (Trajang) yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kota Curup ke-143 mendapat sambutan antusias dari para rider. Pasalnya, 700 rider dari berbagai daerah tampak menaklukkan tanjakan maut berhadiah di desa Tabarenah, Curup Utara. Tentunya, kegiatan ini tidak akan sukses dan berjalan lancar jika tanpa dukungan atau support dari Bank Bengkulu Cabang Curup, Sabtu (27/5/2023).

Bupati Rejang Lebong, Drs. Syamsul Effendi MM saat melepas para peserta kegiatan Trajang di rumah dinas Bupati Rejang Lebong, menyampaikan Para peserta trail ini tidakk hanya dari Provinsi Bengkulu saja, melainkan juga dari luar Provinsi Bengkulu, seperti dari Sumatera Selatan, Jambi dan Lampung. “Jika melihat peserta yang cukup antusias ini, maka Pemda Rejang Lebong akan berupaya mengadakan event serupa sebagai agenda tahunan setiap HUT Kota Curup,” ungkap Bupati.

Seperti diketahui adapun rute yang digunakan dalam event Trajang ini melintasi sejumlah objek wisata di Kabupaten Rejang Lebong, salah satunya Bukit Basah yang ada di Kecamatan Curup Utara. Selain itu, pada rute yang disiapkan oleh panitia, para peserta akan disuguhkan dengan pemandangan alam dan udara sejuk yang menjadi ciri khas dari Kabupaten Rejang Lebong. Tentunya, bertujuan untuk mempromosikan wisata yang ada di Kabupaten Rejang Lebong.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top