Iklan Banner Rejangnews.com
Perwakilan Ombudsman Papua Barat Temui Pangdam XVIII/Kasuari

Perwakilan Ombudsman Papua Barat Temui Pangdam XVIII/Kasuari

Rejangnews.com || Manokwari – Senin (11/4/2022), di ruangan kerjanya, Makodam, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., yang didampingi Kasdam, Brigjen TNI Yusuf Ragainaga dan Aster Kasdam menerima kunjungan Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia (ORI) Provinsi Papua Barat, Musa Yosep Sombuk.

Kedatangannya bertemu Pangdam dalam rangka bersilaturahmi sekaligus saling berkoordinasi terkait tugas Ombudsman dalam mengawasi penyelenggaraan Pelayanan Publik yang diselenggarakan oleh Penyelenggara Negara dan Pemerintah baik Pusat maupun daerah termasuk dalam hal ini juga Kodam XVIII/Kasuari.

“Kami perlu bertukar informasi dan memperoleh penjelasan terkait dengan tugas-tugas pengawasan publik di Kodam XVIII/Kasuari sekaligus juga membangun koordinasi apabila ada laporan masyarakat terkait dengan pelayanan publik yang diselenggarakan oleh Kodam”.

“Kepada Pangdam kami juga sampaikan bahwa Ombudsman Papua Barat perlu memperluas dan membangun jaringan kerja dengan berbagai pihak untuk kepentingan pengawasan Pelayanan Publik yang dilakukan instrumen negara dan pemerintahan,” tambahnya.

Sementara itu Pangdam XVIII/Kasuari dalam pertemuan singkat ini, menyatakan siap bekerja sama dan membantu tugas Ombudsman Papua Barat untuk memastikan tugas pelayanan Publik dapat berjalan dengan baik dan maksimal. Sepanjang apa yang kita lakukan ini hanya untuk kepentingan bangsa dan negara, semua harus saling mendukung dan bekerja sama,” tutur Pangdam. (Rilis Pendam XVIII/Ksr)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top