Kodam XVIII/Kasuari Terima Tim Aswasev Sintelad

Rejangnews.com || Manokwari – Kodam XVIII/Kasuari melalui Staf Intel Kodam (Sinteldam) menerima Tim Staf Intel Angkatan Darat (Sintelad) dalam rangka kegiatan Asistensi Pengawasan dan Evaluasi (Aswasev) pelaksanaan Program Kerja serta Anggaran bidang Intel/Pam , di Aula Silnteldam, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Senin (1/11/2021).

Tim yang diketuai Kolonel Inf Berkim Sitompul diterima langsung Asintel Kodam XVIII/Kasuari Kolonel Kav Urip Prihatma, Kapendam XVIII/Kasuari Kolonel Arm Hendra Pasireron, Dandeninteldam XVIII/Kasuari Letkol Inf Ruruh Sejati beserta staf Sinteldam lainnya.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu program kerja Sintelad selaku pengawas kegiatan bidang Intel/Pam dalam rangka memperoleh gambaran nyata tentang penyelenggaraan fungi Intelijen di satuan bawah.

Selain itu bertujuan sebagai sarana evaluasi manfaat dan efektifitas anggaran dan untuk mengetahui hasil pelaksanaan program kerja dan anggaran serta mengetahui kendala dan kesulitan yang terjadi di satuan.

Asisten Intel (Asintel) Kasad, Mayjen TNI Suko Pranoto dalam sambutannya yang dibacakan Ketua Tim mengatakan kepada seluruh aparat Intel/Pam agar tetap melaksanakan kegiatan dan latihan sesuai program kerja dan anggaran.

“Laksanakan program dan anggaran bidang Intel/Pam secara baik serta benar sesuai ketentuan yang berlaku dan tetap tingkatkan kewaspadaan dan pengamanan baik personel, materiil dan berita dalam menjalankan tugas,” ujar Asintel.

Asintel Kasad juga mengingatkan kepada seluruh staf untuk terus meningkatkan kesadaran terhadap Protokol Kesehatan dalam melakukan kegiatan aktifitas sehari-hari guna mengurangi penyebaran virus Covid-19.(Rilis Pendam XVIII/Ksr)

Tinggalkan Balasan