banner selamat Stunting Lebong
Prajurit Kasuari Ikuti Grand Launching Super Apps ETWP AD dan Penyerahan Seragam PNS TNI AD

Prajurit Kasuari Ikuti Grand Launching Super Apps ETWP AD dan Penyerahan Seragam PNS TNI AD

Manokwari – Prajurit Kasuari saksikan secara online launching sistim informasi (Elektronik Tabungan Wajib Perumahan) milik prajurit TNI AD dalam bentuk aplikasi ETWP AD yang dapat diunduh melalui ponsel sekaligus penyerahan seragam PNS TNI AD oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., secara resmi dari Mabesad, Jakarta.

Kodam XVIII/Kasuari yang dipimpin Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos yang didampingi Kasdam, Brigjen TNI Yusuf Ragainaga mengikuti Vicon ini dari Aula Makodam XVIII/Kasuari, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Selasa (21/2/2023).

Aplikasi ETWPAD merupakan kerjasama Angkatan Darat dengan BRI dalam memberi kemudahan bagi prajurit untuk mengakses dan mengecek sendiri secara langsung di HP berapa jumlah tabungan wajib perumahan yang dimiliki prajurit, termasuk juga membantu prajurit dapat memiliki rumah sesuai keinginannya.

Jenderal Dudung berharap, apa yang diupayakan Angkatan Darat dalam meningkatkan kesejahteraan prajurit, akan dapat menjaga moril dan semangat prajurit dalam melaksanakan tugas.

“Kita juga berharap prajurit kalau sudah pensiun jangan ada lagi yang tak punya rumah, untuk itu gunakan fasilitas ETWPAD ini sebaik mungkin sebagai solusi untuk punya rumah,” ujar Kasad.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top