Blusukan Door To Door Fikri – Samuji Semakin Gencar Dilaksanakan

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Semakin mendekati hari tenang dalam rangka Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rejang Lebong. Paslon nomor urut 4, M Fikri Thobari, SE., – Tarsisius Samuji, S.Pd, juga semakin gencar melaksanakan kampanye roadshow atau lebih dikenal dengan sebutan blusukan, yang langsung mendatangi rumah warga satu per satu alias door to door.

Demikian tampak dari kegiatan roadshow Tim FIS pada Rabu (02/12/2020). M kuenariknya, untuk memaksimalkan gerakan tersebut, Fikri dan Samuji berbagi wilayah dalam menyambangi rumah – rumah warga. Seperti Fikri beserta TIM roadshow ke 4 Kecamatan dalam sehari, yakni Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT), Kecamatan Sindang Dataran, Kecamatan Sindang Beliti Ulu (SBU), dan Kecamatan Sindang Beliti Ilir (SBI).

Roadshow TIM Fikri - Samuji.
Kampanye Roadshow Door To Door TIM Fikri – Samuji.

“Sengaja saya dan Mamanda Samuji berbagi lokasi dalam rangka menyambangi rumah – rumah warga, untuk memaksimalkan kegiatan roadshow yang tersisa beberapa hari lagi memasuki masa tenang. Kita menyambangi rumah warga bermaksud mendengarkan secara langsung, terkait harapan, pesan dan keluh – kesah masyarakat, jika Tuhan menghendaki nanti mereka terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati. Sekaligus juga memohon do’a restu dari masyarakat,” ujar Fikri..

Sementara itu, Samuji. menyambangi beberapa desa di Kecamatan Sindang Kelingi, yakni desa Belitar Muka dan desa Belitar Seberang. Pastinya, Ia beserta TIM Pemenangan FIS sangat bersyukur mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat. “Ternyata mereka sudah menanti kedatangan kami, karena ingin menyampaikan aspirasi mereka secara langsung, bagi mereka penyampaian secara face to face atau langsung bertatap muka lebih leluasa dan lebih efisien. Mudah – mudahan aspirasi masyarakat nanti akan kami perjuangkan, sehingga benar – benar dapat terealisasi jika nanti kami terpilih,” demikian Samuji. (Ade)

Tinggalkan Balasan