Disambut Hangat, Samuji Langsung Akrab Dengan Warga Desa Kampung Baru

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Kegiatan kampanye Roadshow nomor urut 4 Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong (RL), M Fikri Thobari SE dan Tarsisius Samuji S.Pd, masih terus berlanjut di wilayah kecamatan Selupu Rejang. Persisnya, di desa Kampung Baru dan sekitarnya. Rabu (25/11/2020).

Menariknya, meskipun hanya Calon Wakil Bupati, Tarsisius Samuji yang berkunjung ke rumah – rumah warga di desa tersebut, namun antusiasme warga untuk mendukung dan memilih Fikri – Samuji saat 9 Desember 2020 nanti tampak jelas saat Samuji didamping Istri disambut hangat oleh warga setempat. Apalagi sosok Samuji dengan perawakan sederhana nya serta lancar berdialek dengan bahasa Jawa, pastinya langsung akrab dengan warga Desa Kampung Baru, yang mayoritas warganya adalah orang Jawa.

Salah satu warga, Toha (50) sangat berterimakasih dengan kehadiran sosok Samuji di tengah-tengah warga sekitar saat menyapa satu per satu rumah warga setempat. Apalagi dirinya pribadi, yang dikunjungi saat sedang sakit.

Tampak keakraban dan kepedulian Samuji saat menyapa warga di Desa Kampung Baru, Selupu Rejang.

“Ternyata pak Samuji dan istrinya itu, orang yang sangat peduli dengan warga seperti kami ini. Saya berharap jika Ia terpilih nanti, silaturrahmi seperti ini terus berlanjut serta tetap peduli dengan masyarakat kurang mampu,” ungkapnya.

Berbeda dilontarkan warga lainnya, Diana (32) seorang IRT, seperti dirinya ketahui Samuji merupakan satu – satunya Tokoh Jawa yang ikut serta dalam kontestasi Pilkada RL, yang tidak ada pada calon lainnya. Menurutnya, sangat disayangkan jika etnis Jawa di Rejang Lebong tidak mencoblos Paslon nomor urut 4 ini.

“Saya toh, meskipun pak Samuji tidak datang ke desa ini, pokoknya saya tetap pilih bapak,” tandasnya pada Samuji saat berkunjung ke rumahnya. (Ade)

Tinggalkan Balasan