Penjahit Baliho Fikri – Samuji Digeruduk Tim FIS Saat Roadshow Ke Bermani Ulu

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Mbah Jenggot sapaan akrab Suparmin (84) warga desa Kampung Melayu, kecamatan Bermani Ulu, kabupaten Rejang Lebong. Sosoknya di kalangan Tim Pemenangan Fikri – Samuji (FIS) sudah sangat dikenal. Lantaran, meskipun lanjut usia ia rela meluangkan waktunya untuk menjahit baliho milik Fikri – Samuji yang dirobek oleh Orang Tak Dikenal (OTD).

Sehingga, saat Kampanys Roadshow Tim FIS ke wilayah kecamatan Bermani Ulu, pada Selasa (01/12/2020). Puluhan Tim FIS yang dikomandoi oleh calon Wakil Bupati nomor urut 4, Tarsisius Samuji didampingi istrinya Mutiara Dewi langsung menyambangi kediaman Mbah Jenggot untuk bersilaturrahmi dan berpamitan kepadanya dan mohon do’a restu serta dukungannya terhadap Fikri – Samuji di Pilkada Rejang Lebong 2020. Alhasil, Samuji beserta Tim disambut baik oleh Mbah Jenggot.

Calon Wakil Bupati Rejang Lebong, Tarsisius Samuji, S. Pd didampingi istri beserta Tim FIS, saat berpose depan Baliho rusak yang telah dijahit oleh Mbah Jenggot
Calon Wakil Bupati Rejang Lebong, Tarsisius Samuji, S. Pd didampingi istri beserta Tim FIS, saat berpose depan Baliho rusak yang telah dijahit oleh Mbah Jenggot.

Diceritakan Mbah Jenggot pada awak media, Baliho yang terpasang di halaman salah satu rumah warga dan dirobek tersebut Ia jahit menggunakan tali rafia berwarna putih, atas dasar keinginan dan suara hatinya secara pribadi, bukan lantaran suruhan ataupun perintah orang lain. Karena, menurutnya Fikri – Samuji benar – benar harus diperjuangkan, sehingga dapat memenangi Pilkada ini. Padahal, ia mengaku belum begitu mengenal sosok Fikri maupun Samuji.

“Tapi saat saya melihat track record, visi – misi, program kerja serta komitmen Fikri – Samuji, saya yakin bahwa Rejang Lebong, bahkan Provinsi Bengkulu, bakal berubah ke arah yang lebih baik dan pastinya maju di tangan mereka berdua. Apalagi kolaborasi antar seorang pengusaha dan mantan birokrat ini, saya menilai sungguh tepat, jika kabupaten ini berharap sebuah perubahan,” pungkasnya. (Ade)

Tinggalkan Balasan