Dapat Nomor Urut 3, SAHE Optimis Raup Suara Mayoritas Kaum Milenial

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong, Syamsul Effendi dan Hendra Wahyudiansyah mendapatkan nomor urut 3 pada rapat pleno terbuka pengundian yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rejang Lebong, bertempat di Aula kampus IAIN Curup, pada Kamis (24/09/2020).

Paslon dengan slogan SAHE ini, mengakui sangat bersyukur dengan amanah yang telah diberikan oleh yang maha kuasa, untuk memegang nomor urut 3 ini. SAHE sepakat nomor urut 3 ini, dapat bermanfaat dan membawa berkah.

“Kalau disimbolkan melalui jari, dapat membantuk dua arti, yaitu Metal dan ikon OK. Simbol ini mudah diingat, apalagi di kalangan kaum milenial, mudah-mudahan dapat menarik mayoritas kaum milenial untuk memilih nomor urut tiga,” tandas Syamsul

SAHE RL
Paslon Syamsul – Hendra, di Pilkada Kabupaten Rejang Lebong mendapat nomor urut 3.

Pada kesempatan yang sama, Hendra menambahkan, menurutnya nomor urut 3 juga dapat dimaknai sebagai sila ke – 3, yaitu Persatuan Indonesia. “Majunya paslon SAHE memang diharapkan dapat menyatukan seluruh elemen masyarakat, dari berbagai macam suku, ras dan agama menjadi satu kesatuan untuk membawa Rejang Lebong lebih baik lagi kedepan,” pungkasnya. (Ade)

Tinggalkan Balasan