Gempur Basis Lawan, Roadshow Tim Fikri – Samuji Disambut Hangat

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Meskipun beberapa wilayah di kecamatan Selupu Rejang dikenal sebagai salah satu basis lawan dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Rejang Lebong, ternyata tidak menjadi penghalang bagi Tim Pemenangan Fikri – Samuji melaksanakan kampanye roadshow atau blusukan di wilayah basis lawan tersebut.

Demikian tampak dari blusukan Tim Pemenangan nomor urut 4 yang dikomandoi langsung oleh Kandidat calon wakil Bupati Tarsisius Samuji saat melakukan kampanye Roadshow menyambangi rumah warga satu per satu di Desa Air Meles Atas, kelurahan Simpang Nangka, desa Cawang Lama dan desa Kayu Manis, pada Kamis (03/12/2020). Menariknya, meskipun wilayah tersebut dikenal sebagai basis lawan, mereka tetap disambut hangat dan antusias oleh warga setempat.

“Alhamdulillah kami disambut dengan baik oleh warga, bahkan beberapa masyarakat setempat rela menyediakan kopi dan cemilan untuk para tim yang sedang berkampanye,” ungkap Samuji.

Tim Pemenangan Fikri – Samuji saat disambut hangat warga desa Kayu Manis, kecamatan Selupu Rejang

Bahkan, sambungnya masyarakat setempat rela mengalihkan pilihannya untuk Paslon nomor urut 4 pada 9 Desember mendatang, lantaran pihaknya mau bertatap muka langsung dengan masyarakat dan mendengar aspirasi mereka.

Hal itu juga tampak dari beberapa petani pembuat gula aren dan pengepul ijuk pohon aren yang memiliki harapan besar agar Fikri – Samuji terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati.

“Saya menilai Visi Misi Fikri – Samuji serta Program kerja nya untuk para petani akan sangat berarti bagi mereka nanti kedepannya. Karena itulah yang kami harapkan sebenarnya ada kepedulian terhadap potensi yang ada di kabupaten Rejang Lebong, sehingga para petani dapat sejahtera dan maju,” ujar Diki (28) warga desa Air Meles Atas yang sedang membuat gula aren. (Ade)

Tinggalkan Balasan