Putra Mas : Semua Paslon Pilkada Rejang Lebong Kompeten Pimpin BD 1 K

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Setelah berlangsungnya kegiatan rapat pleno terbuka KPU Rejang Lebong pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di aula Kampus IAIN Curup, pada Kamis (24/09/2020), ternyata mendapat respon positif dari salah satu anggota DPRD Rejang Lebong, yakni Putra Mas Wigoro.

Putra mengapresiasi kegiatan rapat pleno ini dapat berjalan lancar dan kondusif serta tertib dalam menerapkan protokol kesehatan. “Mudah-mudahan kondusifnya pelaksanaan pilkada ini terus berlanjut dalam tahapan-tahapan selanjutnya dan pilkada damai memang dapat terwujud di kabupaten kita tercinta ini,” tandasnya

Menurutnya, para paslon di Pilkada Rejang Lebong ini, semuanya memilki kecakapan dalam memimpin kabupaten ini. Hanya saja ia berharap para calon benar-benar dapat memajukan kabupaten Rejang Lebong, peduli dengan masyarakatnya serta dapat memaksimalkan potensi yang dimiliki Rejang Lebong. Seperti, pertanian, pariwisata dan lain sebagainya. “Saya berharap saat kampanye dapat berjalan santun tanpa ada kericuhan ataupun kegaduhan terjadi,” demikian Putra.(Ade)

Tinggalkan Balasan