Kongres Askab PSSI RL, Hanya Putra Mas yang Kembalikan Berkas Pencalonan

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Panitia kongres Assosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Rejang Lebong (RL) resmi menutup pendaftaran calon ketua, calon wakil ketua dan calon anggota executive commite masa bhakti 2022 – 2026.

Disampaikan Ketua Panitia Kongres Askab PSSI RL, Doni Fahamsyah, jadwal terakhir atau penutupan pengembalian berkas persyaratan bakal calon ketua Askab RL pada Sabtu (6/8/2022) pukul 16.00 WIB. Hingga hari tersebut hanya 1 orang yang mengembalikan berkas calon ketua yakni Putra Mas Wigoro, SE, SH, MH.

“Sementara dua orang lainnya yang telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon ketua yakni H. Iqbal dan M. Ali tidak mengembalikan berkas persyaratan calon ketua,” jelas Doni.

Lanjutnya, setelah ini pihaknya akan melakukan verifikasi berkas, kemudian masih ada masa sanggah hingga penetapan calon tetap. Setelah itu baru akan dilaksanakan kongres Askab PSSI Rejang Lebong pada tanggal 13 Agustus 2022 mendatang. Tentunya, calon diwajibkan hadir untuk menyampaikan visi dan misi selama 4 tahun kedepan.

Di sisi lain, usai Putra Mas Wigoro menyampaikan berkas menyampaikan kepada para awak media, dirinya berharap jika nanti terpilih, tentunya terdapat beberapa program unggulan yang akan dilakukan. Diantaranya pembinaan sepakbola usia dini, menggelar pertandingan Sepakbola untuk kelompok umur hingga senior.

“Selain itu, juga akan menyertakan perwakilan setiap klub untuk mengikuti pelatihan pelatih dan wasit secara berjenjang, dan lain sebagainya. Karena kita ingin kedepannya sepakbola Rejang Lebong lebih maju dan berdaya saing,” tegas Putra.(Ade)

Tinggalkan Balasan