Ucapkan Selamat Ke SAHE, Fikri Ajak TIM FIS Terima Kekalahan Dengan Lapang Dada

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Muhammad Fikri Thobari SE salah satu calon Bupati dalam Kontestasi Pilkada Kabupaten Rejang Lebong mengucapkan selamat atas kemenangan Paslon Drs Syamsul Effendi MM dan Hendra Wahyudiansyah SH berdasarkan Quick Count ataupun Real Count yang saat sudah tersebar.

Seperti diketahui perolehan suara dalam Quick Count tersebut Paslon nomor urut 3 Syamsul – Hendra (SAHE) mencapai 30 persen suara, sedangkan Paslon nomor urut 4 meraih perolehan suara 26 Persen kemudian baru disusul oleh 2 paslon lainnya. Meskipun meraih perolehan suara di urutan Runner Up, Fikri mengajak seluruh TIM Pemenangan Fikri – Samuji (FIS) dan para Relawan agar menerima hasil perolehan suara tersebut dengan lapang dada dan berjiwa besar.

“Inilah seni dari sebuah pesta demokrasi, pastinya dalam sebuah kompetisi ada pemenangnya dan ada yang kalah. Jadi mari kita terima kekalahan ini dengan lapang dada, begitu juga saat penetapan hasil perolehan suara nanti sudah ditetapkan secara resmi oleh pihak penyelengara Pilkada yaitu KPU, walaupun kalah kita harus menerima ini, karena saya yakin dibalik ini semua pasti ada hikmahnya,” tegas Fikri, saat konferensi pers di kediamannya, Kamis (10/12/2020) sore.

Hasil Perolehan Suara Sementara, Quick Count atau Real Count TIM SAHE.

Selanjutnya, Ia mengucapkan ribuan terima kasih kepada para relawan TIM Pemenangan FIS yang selama ini sudah berikhtiar, berusaha, berjuang sekuat tenaga demi sebuah impian ataupun niat untuk membawa perubahan Rejang Lebong ke arah yang lebih baik sesuai dengan Visi – Misi dan Program Kerja yang mereka tawarkan, meskipun itu tidak dapat tercapai, yakinlah Tuhan telah menentukan jalan terbaik untuk ini semua.

“Tapi kepada para Tim juga harus tetap menuggu dan mengawali proses lanjutan tahapan Pilkada ini hingga selesai, baik Pleno di tingkat PPK nanti maupun di tingkat kabupaten serta beberapa tahapan lainnya. Jangan sampai ada hujat – menghujat ataupun ujaran kebencian. Serahkan laju prosesnya sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku,” demikian Fikri. (Ade)

Tinggalkan Balasan