Iklan Banner Rejangnews.com
Giliran Wilayah Perkotaan Diserbu Tim Fogging Putra Mas

Giliran Wilayah Perkotaan Diserbu Tim Fogging Putra Mas

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Setelah sebelumnya menyasar Desa Air Dingin Kecamatan Bermani Ulu Raya. Kali ini, Tim Fogging Putra Mas menyerbu wilayah perkotaan Curup, untuk di-fogging sebagai upaya pencegahan Demam Berdarah Dengue (DBD). Persisnya, di Kelurahan Jalan Baru Kecamatan Curup, Minggu (17/12/2023).

Putra Mas Wigoro, SE, SH, MH menyampaikan, sebanyak 20 orang anggota Tim Fogging Putra Mas yang turun kali ini. “Kita merespons permintaan warga untuk dilakukan fogging di area padat penduduk, salah satunya kelurahan Jalan Baru ini,” jelas anggota DPRD Rejang Lebong ini.

Lanjutnya, kegiatan fogging ini sudah berjalan selama kurun waktu 3 tahun dan sudah banyak wilayah beresiko penularan DBD di-fogging pihaknya.

Tentu fogging akan dijadwalkan secara rutin, agar masyarakat Rejang Lebong dapat hidup sehat yang terhindar dari penyakit DBD.

Calon anggota DPRD RL Dapil I Partai Nasdem ini menambahkan, sembari Fogging pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk aktif membersihkan lingkungan dengan prinsip 3M.

“Yakni menguras, menutup, dan mendaur ulang barang bekas yang dapat menjadi tempat berkembang biaknya nyamuk,” pungkas Putra Mas. (Ade)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top