Rejangnews.com || Lebong – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Lebong yang diketuai oleh Elvi Kopli Ansori telah melaksanakan Supervisi di Kecamatan – Kecamatan yang ada di Kabupaten Lebong. Terakhir berlangsung pada Jum’at (26/11/2021).

TP – PKK Kabupaten Lebong melakukan supervisi sekaligus di dua Kecamatan, yakni kecamatan Rimbo Pengadang dan Kecamatan Topos. Ketua TP- PKK Kabupaten Lebong Elvi Kopli Ansori mengatakan, TP-PKK sebelum dilaksanakan supervisi pihaknya terlebih dahulu melakukan kaderisasi dan pembinaan berupa pelatihan – pelatihan keterampilan.

Ketua Tim Penggerak PKK Lebong Elvi Kopli Ansori.

‚ÄúSupervisi ini dilakukan bertujuan untuk melakukan pembinaan dan bimbingan di bidang kesejahteraan masyarakat, sebab pada dasar nya PKK adalah wadah aktifitas sosial yang telah menunjukkan eksistensinya, harapan saya dengan adanya peran PKK ini bisa mewujudkan keluarga yang Bahagia dan Sejahtera,” Jelas Elvi yang juga pernah menjabat komisaris salah Satu Perusahaan swasta di Prov Bengkulu ini.

Sementara itu Sekretaris TP- PKK Kabupaten Lebong Nurzelawati mengutarakan, sesuai arahan ibu ketua TP-PKK Kabupaten Lebong, agar tetap konsisten menilai dan mengevaluasi pelaksanaan Program-Program Pokok PKK untuk mengetahui keberhasilan dan kendala-kendala dalam pelaksanaan program yang sedang dijalankan. “Kita akan selalu pantau agar program PKK berjalan dengan maksimal,” ujar Oci sapaan akrab Nurzelawati yang juga Kabag Umum Pemkab Lebong ini.

Dirinya juga berharap PKK tingkat Desa, Kelurahan dan Kecamatan untuk meningkatkan pengetahuan tentang gerakan PKK. Semoga PKK SE Kabupaten Lebong selalu kompak dalam menjalankan program dan tugasnya terutama di bidang kemasyarakatan.(Snd)

Tinggalkan Balasan