44 Personel Polres Rejang Lebong Naik Pangkat

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Jajaran Polres Rejang Lebong melaksanakan Upacara Korp Raport Kenaikan pangkat Personel Polres Rejang Lebong dan Polsek Jajaran. Kegiatan dilaksanakan Jumat (31/12/2021) pukul 17.00 WIB di Lapangan Satya Haprabu Polres Rejang Lebong.

Bertindak sebagai inspektur upacara dalam kegiatan tersebut Kapolres Rejang Lebong, AKBP Puji Prayitno SIK MH dan dihadiri para PJU Polres Rejang Lebong, personel Polres Rejang Lebong.

Dalam korp kenaikan pangkat tersebut sebanyak 44 orang personel Polres Rejang Lebong mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.cDari 44 orang yang mendapatkan kenaikan pangkat tersebut 7 orang merupakan perwira dan 37 orang bintara.

Dengan rincian 1 orang dari AKP ke Kompol, kemudian dua orang dari Iptu ke AKP, selanjutnya 4 orang dari Ipda ke Iptu, kemudian 4 orang dari Aipda ke Aiptu. 22 orang dari Bripka ke Aipda, 5 orang dari Brigpol ke Bripka dan 4 orang dari Briptu ke Brigpol serta 2 orang dari Bripda ke Briptu.

“Selamat kepada rekan-rekan yang mendapat kenaikan pangkat, kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan atas perjuangan dan Prestasi yang telah ditoreh oleh personil. Yang diharapkan dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini diikuti dengan Meningkatnya kinerja yang membanggakan bagi keluarga dan Kesatuan,” sampai Kapolres Rejang Lebong dalam arahannya.(Rls)

Tinggalkan Balasan