Polres RL Beri Pembinaan Rohani dan Mental Kepada Para Tahanan

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Satuan Tahti Polres Rejang Lebong rutin melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental untuk tahanan Polres Rejang Lebong. Dalam kesempatan kali ini kegiatan mingguan tersebut diisi oleh Ustadz Jamaludin kegiatan dilaksanakan pada Rabu (7/7/2021) dimulai pukul 10.00 WIB di ruang tahanan Mapolres Rejang Lebong.

Disampaikan Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Puji Prayitno S.Ik, MH. Melalui Kasi Humas, Iptu Sahyar SH. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap minggu. “Kali ini materi yang diberikan oleh Ustadz Jamaludin dan kawan-kawan dari jemaah tabligh Curup adalah hidup berkah dan akhir hidup dapat surga,” ujar Sahyar.

Lanjutnya, dengan kegiatan tersebut diharapkan bisa membimbing para tahanan untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi dan tidak mengulangi lagi perbuatan mereka setelah selesai melaksanakan masa hukuman. “Kita berharap dengan kegiatan ini, para tahanan bisa menjadi lebih baik lagi dan tidak mengulangi perbuatan mereka saat sudah selesai menjalani proses hukum,” pungkasnya. (Ade)

Tinggalkan Balasan