banner bpkd 2024-rejangnews
Satu Lagi Pekerjaan Hotmix Jalan Lingkungan di Dwi Tunggal Curup Tuntas Dikerjakan

Satu Lagi Pekerjaan Hotmix Jalan Lingkungan di Dwi Tunggal Curup Tuntas Dikerjakan

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Kegiatan pembangunan berupa peningkatan jalan jenis hotmix yang dilaksanakan oleh CV DW Karya di ruas jalan Adiyaksa Kelurahan Dwi Tunggal Kecamatan Curup juga sudah tuntas dilaksanakan tepat waktu. Pembangunan jalan yang menelan dana senilai Rp 680 juta tersebut saat ini sudah bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Masyarakat setempat.

“Alhamdulilah, pekerjaan jalan tersebut sudah selesai kita laksanakan dengan baik. Bahkan saat ini jalan tersebut sudah bisa dimanfaatkan oleh Masyarakat setempat,” ujar Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPRPKP Rejang Lebong, Roni Saputra ST, saat dihubungi Kamis (22/12).

Di sisi lain, pihak pelaksana lapangan CV DW Karya, Gustam saat dihubungi mengatakan, dengan selesainya pembangunan jalan tersebut diharapkan dapat memberikan asas manfaat yang baik bagi masyarakat setempat. Terlebih lagi, jalan tersebut juga berada dilingkungan perkantoran dan pendidikan.

“Tidak hanya bisa dimanfaatkan oleh Warga yang tinggal di sekitar lokasi pembangunan saja, jalan tersebut juga akan memberikan asas manfaat yang baik bagi Masyarakat yang bekerja di sejumlah perkantoran yang ada di sekitar lokasi. Termasuk para pelajar yang bersekolah disekitar lokasi,” ujarnya.

Untuk diketahui, peningkatan jalan (Hotmix) jalan adiyaksa Kelurahan Dwi Tunggal Kecamatan Curup tersebut dibangun menggunakan sumber dana dari APBD Kabupaten RL dan DAK tahun anggaran 2022. Pekerjaan dilaksanakan berdasarkan kontrak kerja antara Dinas PUPRPKP RL dan CV DW Karya dengan nomor kontrak 921/BM-2/PPK/PPJ/DPUPRPKP/RL/2022. Pekerjaan sendiri dilaksanakan selama 90 hari kalender mulai tanggal 5 September 2022 hingga 3 Desember 2022 lalu. (RNO)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top