Iklan Banner Rejangnews.com
Pekerjaan Fisik DAK SD Anggaran 2022 di Rejang Lebong Rampung

Pekerjaan Fisik DAK SD Anggaran 2022 di Rejang Lebong Rampung

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Rejang Lebong (RL) di tahun anggaran 2022 dalam upaya pemerataan fisik bangunan di lingkungan Sekolah Dasar (SD) tentunya juga melakukan peningkatan Sarana dan Prasarana (Sapras).

Disampaikan Kadis Dikbud RL, Reza Pakhlevi melalui Kabid SD, Mila Mertika, S.Sos, pada Kamis (22/12/2022 ), pukul 10.00 Wib. Untuk kegiatan DAK Fisik di SD, seluruhnya sudah tuntas dikerjakan sesuai batas waktu kontraknya.

Seperti kegiatan fisik bangunan DAK (Dana Alokasi Khusus ) yang dikerjakan oleh CV. Naufal Brothers di SD Negeri 146 RL, tepatnya SD di Desa Air Kati, Kecamatan PUT. Kegiatan tersebut menelan anggaran lebih kurang Rp 294.432.649 yang bersumber dari anggaran DAK tahun 2022.

“Kegiatan di SD ini adalah pembangunan ruangan perpustakaan beserta pengadaan perabotannya di lokasi, alhamdulilah sudah selesai sesuai kontrak kerja,” ungkap Mila.

Di sisi lain, Wakil Direktur CV. Naufal Brothers, Julius Sopran mengatakan, tentu pihaknya sangat berterima kasih dengan pihak Disdikbud RL yang telah memberikan kesempatan kepada pihaknya untuk melaksanakan salah satu pekerjaan DAK di bidang Pembinaan SD. “Mudah-mudahan bangunan tersebut dapat memberikan kenyamanan dan manfaat, baik bagi para siswa maupun dewan gurunya, tentunya kami berharap untuk merawat dan menjaga bersama-sama,” harapnya. (Ade)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top