Sat Samapta Polres Rejang Lebong Gelar Patroli Jalur Lintas

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Satuan Samapta Polres Rejang Lebong terus melaksanakan kegiatan patroli di jalan lintas Curup-Lubuklinggau. Kegiatan dilaksanakan seperti pada Senin (6/9/2021) pagi sekitar pukul10.40 WIB.

Disampaikan Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno SIK MH melalui Kasi Humas Iptu Sahyar SH. Patroli Rutin di jalur Lintas Curup – Sindang Kelingi – Padang Ulak Tanding merupakan antisipasi terjadinya tindak pidana Curat, Curas, Curanmor, penyebaran ranjau paku dan Pemalakan.

Kegiatan patroli rutin di jalan lintas Curup-Lubuklinggau tersebut dilaksanakan secara rutin dan berkala. Dengan kegiatan patroli rutin tersebut diharapkan bisa mencegah terjadinya tindak pidana Curat, Curas, Curanmor, Penyebaran Ranjau Paku dan Pemalakan karena hadirnya petugas.

“Dengan adanya patroli rutin ini, saat ini jalan lintas Curup-Lubuklinggau sudah aman dari para pelaku tindak pidana,” tambah Iptu Sahyar.

Namun menurutnya, bila masyarakat masih ragu saat akan melintasi jalan lintas Curup-Lubuklinggau bisa meminta pengawalan kepada petugas baik di Polsek Sindang Kelingi maupun di Polsek PUT.(Rls)

Tinggalkan Balasan