Polres Rejang Lebong Gelar Vaksinasi di Pesantren dan Rumah Ibadah

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Kegiatan vaksinasi terus dilaksanakan jajaran Polres Rejang Lebong. Kali ini sasarannya adalah pondok pesantren dan rumah ibadah yang ada di Kabupaten Rejang Lebong. Kegiatan vaksinasi di pondok pesantren dan rumah ibadah tersebut dilaksanakan pada Senin (6/9/2021) di Pesantren dan Gereja di desa Karang Jaya kecamatan Selupu Rejang kabupaten Rejang Lebong.

Koordinator pelaksana kegiatan tersebut adalah Iptu Jumipan Azhari SH selalu Kasikum Polres Rejang Lebong dan Ipda W Rambe selaku Kanit Binmas Polsek Curup sedangkan petugas vaksinator Briptu Rike Yusmintarsih, Amd. Kep dan Aipda Mursidi.

Disampaikan, Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno SIK MH melalui Kasi Hukum Iptu Jumipan Azhari SH. Kegiatan vaksinasi tersebut merupakan kegiatan serentak secara nasional guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

Untuk lokasi kegiatan vaksinasi tersebut yaitu di Pesantren Miftahul Jannah dengan target vaksinasi ditujukan Kepada para Guru, Santri serta masyarakat lingkungan Pesantren Miftahul Jannah dan di Gereja GKII Karang Jaya yang ditujukan kepada para Jamaat Gereja dan masyarakat sekitar.

“Untuk jenis vaksin yang kita gunakan kali ini adalah Sinovac. Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan Protokol kesehatan walaupun telah divaksin,” pungkas Jumipan.(Rls)

Tinggalkan Balasan