Daftar di KPU Rejang Lebong, Berkas Pencalonan Fikri – Samuji Diterima

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Usai Paslon Syamsul – Hendra (SAHE) mendaftarkan diri di KPU Rejang Lebong (RL), pada Jum’at (04/11/2020) pukul 15.00 wib. Selanjutnya, langsung giliran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati RL, M Fikri Thobari SE – Tarsisius Samuji, S.Pd mendaftarkan diri ke KPU RL. Alhasil, pendaftaran mereka diterima dengan kelengakapan dokumen persyaratan dan dokumen keabsahan dinyatakan memenuhi syarat.

Pantauan, rejangnews.com, kedatangan Paslon dengan jargon FIS (Fikri – Samuji) tersebut diiringi massa pendukung dengan konvoi mobil dan motor yang membawa bendera Partai Politik pengusung, yaitu PAN dan Perindo.

Disampaikan, Fikri Thobari, pada awak media, meskipun dirinya diusung dengan koalisi 2 partai. Tapi, ia yakin juga berkoalisi dengan warga Rejang Lebong. Untuk itu, ia meyakini koalisi PAN – Perindo dan rakyat ini dapat memenangkan Pilkada 2020.

Lanjutnya, dengan diterimanya berkas pendaftaran FIS ini, juga menandakan awal yang baik. Selanjutnya, Tim Pemenangan FIS akan bergerak untuk merebut BD 1 K. “Langkah kita selanjutnya, akan terus berupaya melaksanakan program program yang telah disusun oleh sayap – sayap pemenangan FIS dan kita akan berjuang demi kemenangan dan perubahan kabupaten Rejang Lebong tercinta ini,” tegas Fikri.

Sementara, Ketua KPU RL, Restu S Wibowo, membenarkan paslon Syamsul – Hendra dan Fikri – Samuji mendaftarkan diri hari ini, di KPU RL. “Dari kedua Paslon yang mendaftar seluruhnya dinyatakan diterima, hanya saja Paslon SAHE diminta untuk melengkapi Suket tidak ada tanggungan hutang dan Suket yang menyatakan tidak dalam kondisi pailit,” pungkas Restu.(Ade)

Tinggalkan Balasan