Iklan Banner Rejangnews.com
Safari Ramadan di Yonif 761, Pangdam Kasuari Sampaikan Penghargaan dan Terima Kasih kepada Prajuritnya

Safari Ramadan di Yonif 761, Pangdam Kasuari Sampaikan Penghargaan dan Terima Kasih kepada Prajuritnya

Manokwari – Panglima Kodam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Ilyas Alamsyah, S.E., M.Tr.(Han)., CGCAE., bersama dengan Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari, Ny. Vera Ilyas Alamsyah, dan timnya, melaksanakan Safari Ramadan di Yonif 761/KA untuk mempererat hubungan dengan prajurit di bulan suci ini, di Warmare, Manokwari, Papua Barat, pada Rabu (27/3/2024).

Kunjungan tersebut berlangsung dalam suasana kebersamaan dan keakraban antara Pangdam Kasuari dan anggota Yonif 761. Pangdam beserta rombongan disambut hangat oleh Komandan Yonif 761 dan seluruh prajurit dengan semangat dan kebersamaan.

Dalam pidatonya, Pangdam menghargai dedikasi dan pengabdian prajurit Yonif 761 dalam menjaga keamanan bangsa.

“Dalam rangka tugas pada bulan Februari lalu, membantu pengamanan Pemilu, saya mengucapkan terima kasih kepada para prajurit karena tugas itu dilaksanakan dengan baik. Situasi di Papua Barat dan Papua Barat Daya aman. Namun, kita harus tetap waspada dan siap mengantisipasi situasi yang dapat terjadi,” ujarnya.

Pangdam menegaskan netralitas TNI dalam Pilkada dan mengingatkan Babinsa untuk mengantisipasi upaya memecah belah kedamaian.

“Terima kasih atas kerja keras dalam menjaga operasional Batalyon. Saya berpesan agar kalian tetap kuat menghadapi tantangan sebagai Tentara dan terus berkembang sesuai harapan,” tambahnya.

Selain itu, dalam acara ini juga dilakukan pemberian santunan kepada anak yatim dan pembagian paket sembako kepada masyarakat, sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat.

Kunjungan ini menjadi momen penting untuk mempererat sinergi antara Pangdam Kasuari, pimpinan, dan prajurit Yonif 761 dalam menjalankan tugas-tugas negara demi keamanan, kedamaian, dan kesejahteraan Indonesia.

Turut hadir dalam acara ini para pejabat Kodam, Danyonif, Perwira, Bintara, Tamtama, serta keluarga besar Yonif 761/KA dan pengurus Persit KCK PD XVIII/Kasuari. (rls)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top