banner bpkd 2024-rejangnews
Ronaldo Devinci Talesa Jabat Kalapas Curup

Ronaldo Devinci Talesa Jabat Kalapas Curup

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Curup kembali dijabat oleh Kalapas baru, yakni Ronaldo Devinci Talesa, A.Md.IP, S.H, M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kalapas Banyuasin Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan.

Sedangkan Kalapas lama Bambang Wijanarko, A.md.IP, S.H, M.H dipindah tugaskan menjadi Kalapas Kelas IIA Magelang Kantor Kemenkumham Jawa Tengah.

Demikian ditandai dengan kegiatan Serah terima jabatan (Sertijab) Kalapas Kelas IIA Curup tersebut dan acara pisah sambut yang berlangsung di Gedung Olahraga Lapas Kelas IIA Curup pada Kamis (19/10/2023) pukul 10.00 wib.

Mantan Kalapas Curup Bambang mengungkapkan terima kasih kepada seluruh ASN dan warga Binaan Lapas kelas IIA Curup, mudah-mudahan berbagai program yang ada selama ini tetap berjalan.

“Dan kami berpesan semoga karya kompor berbahan oli bekas dapat lebih baik kedepannya begitupun Lapas Curup semoga semakin hebat, apalagi saat ini memang dikomandoi oleh orang yang hebat,” pujinya untuk Kalapas yang baru.

Sementara Kalapas baru Ronaldo Devinci menyampaikan, dirinya akan berupaya melanjutkan berbagai program yang ada di Lapas ini dan mari bekerjasama agar Lapas Kelas IIA Curup semakin maju dan berkembang.

Ditambahkan, Kadivpas Kanwil Bengkulu Teguh Wibowo Bc.Ip, SH, M.Si yang hadir dalam kegiatan tersebut mengungkapkan ucapan terima kasih kepada Kalapas lama yang selama ini telah banyak berbuat untuk nama baik Kalapas Curup.

Dan untuk Kalapas Baru agar segera dapat beradaptasi dengan lingkungan tempat tugas baru ini. “Tentunya harus tetap menjalani deteksi dini,
pemberantasan narkoba dan
sinergi antara mitra baik Pemerintah Daerah maupun Swasta. Apalagi dalam menghadapi tahun Pemilu ini,” pungkas Teguh. (Ade)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top