[ccpw id="5"]

BerandaHukum/KriminalPolsek Curup Ringkus Residivis Bobol Rumah

Polsek Curup Ringkus Residivis Bobol Rumah

-

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Jajaran Polsek Curup Polres Rejang Lebong berhasil mengamankan pelaku pencurian dengan pemberatan di Desa Mojorejo Kecamatan Selupu Rejang pada Kamis (04/11/2021).

Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno SIK MH melalui Kapolsek Curup, IPTU Samsudin SH MH mengungkapkan pelaku yang berhasil diamankan adalah Ri (23) warga Dusun Luang Kirai, Desa Air Kelinsar, Kecamatan Ulu Musi, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan. “Ri merupakan seorang residivis kasus yang sama,” ungkap Kapolsek.

Dijelaskan Kapolsek, dalam kasus kali, Ri melakukan aksi curat di rumah milik Suhartina di Desa Mojorejo Kecamatan Selupu Rejang pada Kamis sekitar pukul 12.00 WIB. Pelaku masuk ke rumah korban yang saat itu dalam keadaan kosong dengan cara mencongkel pintu bagian samping dengan menggunakan parang.

Setelah masuk, pelaku berhasil mengambil uang tunai sebesar Rp 1.500.000,- dan satu unit HP dari dalam kamar korban. Hanya saja, saat pelaku tengah menjalankan aksinya, korban pulang dan memergoki pelaku hingga meneriaki pelaku Maling.

Pelaku yang sadar aksinya diketahui korban kemudian berusaha melarikan diri, sedangkan teriakan korban didengar oleh para tetangga sehingga para tetangga langsung ramai-ramai mengejar pelaku dan berhasil menangkapnya, kemudian menghubungi petugas kepolisian untuk mengamankannya.

“Saat ini pelaku tengah kita lakukan pengembangan untuk mengetahui apakah ia pernah terlibat dalam aksi Curat lainnya,” pungkas Kapolsek.(Rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

LATEST POSTS

Proses PAW Anggota DPRD Rejang Lebong Partai Perindo Mulai Bergulir

Rejangnews.com || Rejang Lebong - Proses Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Rejang Lebong (RL) Hj Netty Yuliani yang meninggal dunia pada 6 Desember 2022...

Kasdam Kasuari Tinjau Langsung Kesiapan Peringatan HUT Ke-168 Pekabaran Injil di Papua

Manokwari – Kasdam XVIII/Kasuari, Brigjen TNI Yusuf Ragainaga yang didampingi para Wakil Asisten Kasdam turun lapangan meninjau langsung kesiapan jelang peringatan HUT ke-168 Pekabaran Injil...

Fashion Outfit Ideas From the Biggest Instagram Influencers

We woke reasonably late following the feast and free flowing wine the night before. After gathering ourselves and our packs, we headed down to our...

65 Desa di Kabupaten Lebong Resmi Dijabat PJS Kades

Rejangnews.com || Lebong - Sebanyak 65 Penjabat Sementara (PJS) Kepala Desa kabupaten lebong resmi dilantik Bupati Lebong, Kopli Ansori. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Setda...

Follow us

0FansSuka
3,681PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Most Popular

spot_img
%d blogger menyukai ini: