Polsek Bengko Amankan Ibadah Mingguan

Rejangnews.com || Rejang Lebong -Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang melaksanakan ibadah mingguan di GKII Desa Bengko Kecamatan Sindang Dataran. Jajaran Polsek Bengko Polres Rejang Lebong melaksanakan kegiatan pengamanan.

Kegiatan pengamanan tersebut dilaksanakan Minggu (8/8/2021) yang dimulai pukul 09.00 WIB. Pengamanan dilakukan langsung oleh Kapolsek Bengko Ipda Hengky Noprianto SH MH bersama tiga orang anggotanya yaitu Aiptu Andi N, Aipda Toni H dan Briptu Chailani SH.

Disampaikan Kapolek Bengko Ipda Hengky Noprianto SH MH.bKegiatan pengamanan ibadah mingguan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap minggu.

Dalam pengamanan tersebut, yang dilakukan oleh Kapolsek Bengko dan personelnya yaitu melakukan sterilisasi tempat ibadah, kemudian mengecek dan memberikan himbauan agar para jemaat yang melaksanakan ibadah mingguan untuk selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan karena saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Penerapan protokol kesehatan tersebut sangat penting untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19.

“Kegiatan pengamanan kita laksanakan sampai pelaksanaan ibadah mingguan selesai, dimana kita selalu stand by diseputaran tempat ibadah,” demikian Kapolsek.(Ade)

Tinggalkan Balasan