Kapolsek Curup Bagi – Bagi Sembako

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Tidak hanya memberantas para pelaku tindak kriminalitas, jajaran Polsek Curup juga dapat menampakkan rasa empati dan simpati kepada masyarakat, yaitu dengan cara ikut serta membantu masyarakat terdampak Covid 19, hal tersebut tampak dari kegiatan yang mereka laksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke 75 Tahun 2021, Kamis (01/07/2021).

Adapun kegiatan tersebut adalah bakti sosial dalam bentuk pemberian sembako kepada beberapa warga yang berdomisili di wilayah hukum Polsek Curup, dengan cara jajaran personel Polsek Curup rela turun ke rumah – rumah warga demi memberikan sembako secara cuma – cuma kepada warga. Kegiatan pembagian sembako ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Curup, Iptu Samsudin, SH MH,

Disampaikan Samsudin, untuk paket sembako yang dibagikan masing-masing terdiri dari 1 paket beras dengan berat 5 Kg, 1 dus indomie, 1 Karpet telur, 1 Kg gula pasir, 1 Kg tepung terigu, 2 liter minyak goreng.
“Dengan kegiatan bakti sosial ini kami berharap bisa mendekatkan kami anggota Polri dan Bhayangkari kepada masyarakat terutama di momen HUT Bhayangkara ini,” pungkas Kapolsek Curup.(Ade)

Tinggalkan Balasan