Giliran Sekolah Disambangi Bhabinkamtibmas Polsek Curup

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Bhabinkamtibmas Polsek Curup tidak hanya menyambangi desa, untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, karena kali ini giliran sekolah yang disambangi salah satu personel Bhabinkamtibmas Polsek Curup Polres Rejang Lebong. Adapun personel tersebut adalah Aipda Japarudin SIP, Kamis (08/07/2021) di SMPN 04 Rejang Lebong yang ada di Desa Perbo Kecamatan Curup Utara.

Demikian disampaikan, Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Puji Prayitno S.Ik, MH melalui Kapolsek Curup, Iptu Samsudin SH MH. Adapun pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan tersebut diantaranya meminta kepada para wali murid yang datang mendaftarkan anaknya untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, sehingga terciptanya situasi aman dan kondusif.

“Kemudian kita juga menghimbau kepada guru agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekolah dan selalu cuci tangan mengunakan sabun dan air yang mengalir, menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal,” ujar Kapolsek.

Lebih lanjut, dalam kesempatan tersebut juga personel Bhabinkamtibmas menghimbau kepada Dewan guru agar berperan aktif menyampaikan informasi di lingkungan sekitar ke pihaknya, apabila terjadi tindak kriminalitas.(Ade)

Tinggalkan Balasan