Satlantas Polres RL Kawal Mobil Pembawa Vaksin

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Rejang Lebong (RL) melaksanakan pengawalan terhadap mobil pembawa vaksin dari perbatasan Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan menuju Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu. Pengawalan tersebut dilaksanakan pada Sabtu (31/7/2021), pukul 13.00 WIB..

Disampaikan, Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Puji Prayitno S.Ik, MH melalui Kasi Humas, Iptu Sahyar SH. Pengawalan tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa mobil pembawa vaksin yang menuju Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu dapat berjalan dengan aman sampai tujuan.

“Adapun personel Satlantas Polres Rejang Lebong yang melaksanakan pengawalan terhadap mobil pembawa vaksin tersebut adalah Bripka Elanda dan Bripka Syahrul R, serta dibantu juga oleh Personil Sat Brimob Polda Bengkulu,” ujar Sahyar.

Lanjutnya, dari pengawalan yang dilaksanakan tersebut, mobil pembawa vaksin dapat sampai di Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu dengan aman tanpa ada kendala. “Alhamdulillah mobil pembawa vaksinnya dapat sampai tujuan dengan selamat, begitu juga dengan personel kepolisian yang melaksanakan pengawalan,” pungkas Kasi Humas. (Ade)

Tinggalkan Balasan