Rejangnews.com || Rejang Lebong – Jajaran Polres Rejang Lebong kembali melaksanakan pengamanan ibadah mingguan di sejumlah gereja yang ada di Kabupaten Rejang Lebong. Salah satunya di Gereja HKBP Curup yang ada di Jalan Sukowati Curup.

Kegiatan pengamanan ibadah minggu di Gereja HKBP Curup tersebut dilaksanakan pada Minggu (28/11/2021). Kegiatan pengamanan dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

Personel Polres Rejang Lebong yang melakukan pengamanan tersebut dengan Padal wilayah Iptu Samsudin SH MH dan Padal IPDA M Tayib dan anggota yang melaksanakan pengamanan Aipda Agung Widianto, Bripka Sudirman Silalahi dan Bripda Armando Maulana.

“Selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman jemaat yang beribadah, dalam kegiatan tersebut kita juga memberikan imbauan agar mematuhi protokol kesehatan,” terang Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Puji Prayitno S.Ik, MH melalui Kasi Humas, Iptu Syahyar.

Himbauan mematuhi protokol kesehatan tersebut yaitu mengingatkan para jemaat sebelum memasuki gereja terlebih dahulu melakukan cuci tangan, pengukur suhu tubuh , memakai masker dan menjaga jarak, sesuai protokol kesehatan yg dianjurkan pemerintah guna memutus penyebaran pandemi covid-19.(Rls)

Tinggalkan Balasan