Polres RL dan Brimob Gelar Vaksinasi Massal

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Polres Rejang Lebong berkolaborasi dengan Batalyon A Pelopor Brimob Polda Bengkulu menggelar kegiatan vaksinasi massal. Kegiatan dilaksanakan Sabtu (18/12/2021) di Lapangan Tembang Batalyon A Pelopor Brimob Polda Bengkulu yang ada di Kelurahan Simpang Nangka.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Polri di Rejang Lebong untuk mempercepat capaian vaksinasi minimal 70 persen dari target diakhir tahun 2021 ini. Target kegiatan vaksinasi tersebut sebanyak 500 dosis baik dosis 1 maupun dua.

Kegiatan Gerai Vaksin Presisi Polres Rejang Lebong yang berkolaborasi dengan Batalyon A Pelopor Brimob Polda Bengkulu tersebut ditinjau langsung oleh Kabid TIK Polda Bengkulu Kombes Pol Joko Suprayitno, S.ST.MK, SH didampingi Dansatbrimob Polda Bengkulu Kombes Pol Susnadi, S.Ik, Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno S.IK MH, serta PJU Polres Rejang Lebong dan Kadinkes Kabupaten Rejang Lebong

Dalam tinjauannya Kabid TIK Polda Bengkulu menyampaikan Ucapan terima kasih kepada masyarakat Rejang Lebong yang telah antusias untuk mengikuti kegiatan Vaksinasi dan berharap untuk mengajak keluarga yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera melaksanakan vaksinasi agar tercapainya target vaksinasi sebesar 70% pada akhir tahun 2021.

“Untuk masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin jangan lupa untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 serta 3M, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta rutin mencuci tangan, dan mengurangi mobilitas,” jelas Kombes Pol Joko.

Dikatakan Kombes Joko, bahwa kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan tersebut sebagai wujud perhatian dan bukti hadirnya Polri ditengah masyarakat kegiatan kolaborasi Polres Rejang Lebong dan Batalyon A Pelopor Brimob Polda Bengkulu. Dalam kesempatan tersebut Polres Rejang Lebong dan Batalyon A Pelopor Brimob Polda Bengkulu membagikan makanan kepada masyarakat di lokasi vaksinasi Covid 19 dengan menerjunkan mobil dapur umum milik Brimob Polda Bengkulu.(Rls)

Tinggalkan Balasan