banner selamat Stunting Lebong
Kodam Kasuari Gelar Sidang Pantukhir Komcad Panitia Seleksi Kompetensi TA 2023

Kodam Kasuari Gelar Sidang Pantukhir Komcad Panitia Seleksi Kompetensi TA 2023

Manokwari – Kodam XVIII/Kasuari gelar sidang pantukhir Komponen Cadangan (Komcad) panitia seleksi kompetensi Kodam XVIII/Kasuari TA. 2023, di aula Makodam, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Jumat (5/5/2023).

Asisten Teritorial (Aster) Kasdam XVIII/Kasuari, Kolonel Inf Tamimi Hendra Kesuma, S.H., M.A.P., saat membacakan amanat tertulis Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh panitia seleksi yang telah bekerja maksimal dari awal hingga sampai pada tahap pemantauan akhir yang akan kita laksanakan pada hari ini.

”Saya berharap personel Komcad yang terpilih adalah betul-betul personel yang memenuhi syarat dan kriteria yang ditentukan baik secara fisik dan nonfisik sebelum masuk pada tahap pendidikan dan latihan pembentukan di Rindam XVIII/Kasuari,” ucapnya.

Kehadiran Komcad akan memperkuat TNI sebagai komponen utama pertahanan Negara, pada situasi yang genting, Komcad akan sangat dibutuhkan untuk membantu TNI di bidang pertahanan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top