Rejangnews.com || Rejang Lebong – Jajaran Polres Rejang Lebong terus mengebut kegiatan vaksinasi di Kabupaten Rejang Lebong. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mempercepat capaian vaksinasi di Kabupaten Rejang Lebong.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Polres Rejang Lebong tersebut seperti pada Senin (6/12/2021) di Pos Polisi Bang Mego Kota Curup.

Kegiatan ini ditinjau langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan dan didampingi oleh Kabag Ops Polres Rejang Lebong untuk memberikan motivasi serta memantau situasi berjalannya Vaksinasi Presisi Polres Rejang Lebong. “Dalam kegiatan ini kita telah menyiapkan tida jenis vaksin,” jelas Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Puji Prayitno S.Ik, MH melalui Kabag Ops AKP Margopo SH.

Diungkapkan Kabag Ops, jenis vaksin yang tersedia adalah Vaksin Sinovac untuk dosis dua. Sedangkan dua jenis lagi adalah Astra Zeneca dan Pfizer untuk dosis 1 dan dosis 2. Dalam kegiatan tersebut Polres Rejang Lebong menargetkan sebanyak 900 masyarakat yang tersentuh program vaksinasi.

Gerai Vaksin Presisi mendapatkan antusias yang sangat tinggi dari masyarakat Kab. Rejang Lebong, terlihat dari antrian masyarakat yang sangat ramai. Tak hanya melaksanakan vaksinasi, dalam kegiatan tersebut personel Polres Rejang Lebong khususnya dari Sat Lantas Polres Rejang Lebong ikut berpartisipasi untuk memberi edukasi tentang Vaksin dan cara penggunaan Aplikasi Peduli Lindungi.(Rls)

Tinggalkan Balasan