banner selamat Stunting Lebong
Jalan Kota Curup “Menguning” dan Kesenian Kuda Kepang serta Rebana Iringi Pendaftaran Bacaleg Golkar RL

Jalan Kota Curup “Menguning” dan Kesenian Kuda Kepang serta Rebana Iringi Pendaftaran Bacaleg Golkar RL

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Semarak pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) di KPU Rejang Lebong (RL) terus bergulir hingg Sabtu (13/05/2023). Bahkan arak-arakan para kader partai politik terus menghiasi jalan Kota Curup.

Seperti, saat Partai Golkar Rejang Lebong mengantarkan berkas Bacaleg mereka, selain berhasil membuat jalan tampak “Menguning”, konvoi rombongan kader Golkar juga diwarnai dengan kesenian rebana yang diiring lagu Shalawat Nabi, bahkan kesenian kuda kepang juga ikut serta memeriahkan pendaftaran Bacaleg Golkar Rejang Lebong.

Saat konferensi pers, Ketua DPD II Golkar RL, Wahono SP mengucapakan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah berhasil mensukseskan pendaftaran Bacaleg Golkar. “Alhamdulillah berkas Bacaleg kita dinyatakan lengkap dan benar oleh KPU Rejang Lebong, mudah-mudahan ini menjadi salah satu langkah bagi para kader untuk terus berjuang memenangkan partai Golkar,” ungkapnya.

Ia menambahkan, terkait target kursi Golkar sendiri di DPRD RL adalah rahasia internal partai, pastinya target Partai Golkar adalah meraih kemenangan di 3 kemenangan, baik menang Pileg, Pilpres maupun menang di Pilkada mendatang. Apalagi untuk Pileg sebelumnya Golkar RL berhasil merebut 5 Kursi DPRD RL, sehingga berhasil menduduki kursi Ketua Dewan.

“Maka untuk Pilkada 2025 nanti partai Golkar akan mengusung sendiri kadernya dan menang,” pungkas Wahono. (Ade)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top