banner selamat Stunting Lebong
Pj Kades Dataran Tapus Dijabat Camat BUR

Pj Kades Dataran Tapus Dijabat Camat BUR

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Camat Bermani Ulu Raya, Suko Basuki Wibowo saat ini resmi menjabat sebagai Pejabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Dataran Tapus menggantikan Kades Mulyadi yang habis masa jabatannya pada 2 Agustus 2022 kemarin.

Serah terima jabatan (Sertijab) Kades sendiri digelar oleh Pemerintah Desa Dataran Tapus di kantor desa Senin (15/8/2022) pagi.

Dalam sambutannya, Mulyadi menyampaikan terimkasih kepada semua pihak yang membantu dalam menjalankan tugasnya selama ini sebagai Kades, sehingga pemerintahan yang dilakaksanakan berjalan dengan baik.

“Saya juga berterimkasih kepada masyarakat yang telah mempercayai saya selama menjabat, semoga di kepemimpinan Pj Kades Dataran Tapus kedepannya lebih baik,” ujar Mulyadi dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak mulai dari perangkat desa maupun masyarakat jika dalam masa kepemimpinannya terdapat kekurangan, dirinya berharap Desa Dataran Tapus menjadi desa yang lebih baik untuk kedepannya.

Disisi lain, Pj Kades Dataran Tapus, Suko Basuki Wibowo menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas pengabdian Kades Mulyadi sejak tahun 2016 hingga tahun 2022, dirinya menyampaikan, meski hanya menjabat sementara, dirinya akan membawa Desa Dataran Tapus lebih baik.

“Kita semua berusaha dan berdoa agar kedepannya Desa Dataran Tapus ini menjadi desa yang lebih baik dan lebih maju,” tegasnya.

Terpantau, dalam sertijab tersebut turut dihadiri oleh jajaran pemerintahan desa, Ketua BPD beserta anggota, Sekretaris Kecamatan Bermani Ulu, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, pendamping desa, ketua kelembagaan desa mulai dari Linmas, BMA, Karang Taruna, Risma, perangkat agama, serta tokoh masyarakat.(Rls)

Space Iklan
Artikel Terkait
Bayar Disini Aja

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top