Sat Samapta Polres RL Patroli di Jalur Lintas

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Jajaran Polres Rejang Lebong terus melakukan pengamanan jalan lintas Curup-PUT. Kali ini dilaksanakan oleh Sat Samapta Polres Rejang Lebong.

Kegiatan patroli rutin yang dilaksanakan Sat Samapta Polres Rejang Lebong tersebut seperti dilaksanakan pada Selasa (12/10/2021) dimulai pukul 11.40 WIB.

Disampaikan Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno SIK MH melalui Kasi Humas Iptu Sahyar SH. Adapun sasaran kegiatan tersebut adalah beberapa titik lokasi rawan tindak kejahatan di jalan lintas Curup-PUT.

“Patroli Rutin di jalur Lintas Curup – Sindang Kelingi – Padang Ulak Tanding ini kita laksanakan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana Curat, Curas, Curanmor, Penyebaran Ranjau Paku dan Pemalakan,” terang Kasi Humas.

Selain itu, ada juga petugas yang melaksanakan Patroli di Desa Air Apo kecamatan Binduriang, kabupaten Rejang Lebong. Hingga detik terakhir pihaknya melaksanakan patroli, situasi jalur Lintas Curup – Sindang Kelingi – Padang Ulak Tanding dalam keadaan aman arus lalin lancar.(Ade)

Tinggalkan Balasan