banner selamat Stunting Lebong
Liga 3 Ditunda, Religius FC Tetap Semangat Latihan

Liga 3 Ditunda, Religius FC Tetap Semangat Latihan

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Kendati Liga 3 Zona Bengkulu ditunda, tidak membuat salah satu Tim Sepak Bola asal kabupaten Rejang Lebong ini patah semangat untuk menjalani latihan rutin. Tim sepakbola tersebut adalah Religius FC. Hal tersebut tampak saat para pemainnya melakukan latihan rutin beberapa kali belakangan ini, di Lapangan Pandawa Bataliyon 144 Jaya Yudha Curup.

Di Liga 3 Zona Bengkulu, Religius FC sendiri dijadwalkan akan menghadapi 3 Tim lawan lainnya, yaitu Utara United (Bengkulu Utara), Gurita FC (Kaur), Bengkulu Soccer Comunity (Bengkulu) dan Tribrata Raflesia (Bengkulu).

Disampaikan Presiden Klub Religius FC, Putra Mas Wigoro, SE, SH, MH, meskipun Liga 3 masih menunggu kepastian dari PSSI, namun latihan tetap digelar. “Rutinitas latihan bagi para pemain akan tetap kita laksanakan seperti biasa, seperti latihan fisik, teknik dan juga uji coba dalam sepekan dua kali,” ungkap Putra.

Tentunya, latihan rutin tersebut bertujuan untuk menjaga semangat, mental dan juga kondisi fisik para pemain, meskipun belum adanya kepastian tanggal kick off liga 3.

Putra menambahkan, adapun latihan fisik yang dilakukan oleh Religius FC, antaranya adalah Gym di Jaya Yudha Fitness dan sejumlah latihan olah fisik lainnya di komplek Lapangan Pandawa Yonif 144 Jaya Yudha.

“Dan kami sampaikan bahwa Religius FC sudah siap untuk mengikuti kompetisi Liga 3 Zona Bengkulu, hanya saja kita masih menunggu kepastian jadwal dari PSSI, kapan kompetisi ini mulai dilaksanakan,” pungkas anggota DPRD Rejang Lebong ini. (Ade)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top