Dinas PUPR Rejang Lebong Mulai Jajaki 50 Paket Pekerjaan Tahun 2020

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Paket pekerjaan di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Rejang Lebong (RL) di Tahun Anggaran (TA) 2020, mulai dilaksanakan sejak bulan Agustus lalu. Pasca ditundanya paket pekerjaan karena untuk refocusing anggaran Covid-19 beberapa bulan lalu.

“Pekerjaan yang dipending masuk ke pergeseran, apalagi pihak DPRD RL, juga sudah meminta untuk melaksanakan proyek pekerjaan di Dinas PUPR RL, untuk itu pihaknya mulai melaksanakan paket pekerjaan tersebut, mudah-mudahan seluruh paket yang dikerjakan dapat rampung sesuai target,” ungkap Kadis PUPR RL, Yusran Fauzi, pada awak media, saat ditemui di ruangan nya, Senin (05/10/2020).

Kemudian Yusran menyampaikan, untuk tahun ini Dinas PUPR RL mendapat 50 paket pekerjaan fisik dengan total anggaran sebesar Rp 44 Milyar yang bersumber dari DAU APBD Murni 2020. Kalau untuk proyek dengan nilai kontrak tertinggi adalah pembangunan jembatan Tanjung heran yang menelan anggaran sebesar Rp 3 Milyar.

“Harapan kita, seluruh paket pekerjaan ditargetkan dapat rampung pada bulan Desember 2020, jika ada yang belum selesai, mungkin bisa dilakukan perpanjangan kontrak,” pungkas Yusran. (Ade)

Tinggalkan Balasan