Harapan Besar Pekerja Tambang Rakyat di Desa Seguring, Ingin Fikri – Samuji Menang di Pilkada 2020

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Salah satu calon Bupati Rejang Lebong, nomor urut 4, M Fikri Thobari disambut antusias warga desa Seguring, kecamatan Curup Utara, kabupaten Rejang Lebong, pada kegiatan Roadshow Kampanye. Terutama, para pekerja pemecah batu tambang milik warga setempat. Selasa (24/11/2020).

Salah satunya, Nuri (60), seorang lansia yang masih bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan hidup dengan bekerja sebagai pemecah batu kali. Ia mengatakan Fikri merupakan sosok pemuda yang ramah dan peduli. Warga di desa ini, terutama dirinya berserta keluarga siap mendukung dan memilih fikri saat 9 Desember nanti.

Fikri berpose bersama pekerja pemecah batu kali di desa Seguring, Curup Utara, Rejang Lebong.

“Karena saya yakin ananda Fikri dapat membawa kebaikan untuk kabupaten Rejang Lebong. Baru pertama kali saja bertemu dengan nya kami warga di sini sudah merasakan aura yang positif dari dirinya, apalagi Ia (Fikri.red) langsung dekat dengan warga setempat, baik saat berbicara maupun caranya yang santun saat menyapa,” ungkap Nuri.

Hal tersebut dipertegas pula, oleh warga desa, kecamatan Curup Utara, Santika (30). Sosok pemuda seperti Fikri harus dapat membawa perubahan untuk kabupaten Rejang Lebong. “Masyarakat Rejang Lebong akan rugi jika tidak mencoblos nomor 4 saat pilkada nanti. Karena, seorang pemuda pasti memiliki gebrakan baru dan cara berbeda yang positif dalam memimpin apalagi untuk memimpin sebuah daerah,” pungkasnya. (Ade)

Tinggalkan Balasan