BIN Gencarkan Vaksinasi di Rejang Lebong Berhadiah Gula Pasir

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Badan Intelijen Negara (BIN) daerah Bengkulu membuka gerai vaksinasi Covid-19 di jalur lintas Curup-Lebong, Desa Pahlawan Kecamatan Curup Utara, warga yang telah divaksin mendapat gula pasir kemasan.

Gerai vaksin yang berlokasi strategis diseberang SPBU 24.391.41 yang melayani vaksinasi primer dan booster, untuk warga setempat serta pelaku perjalanan Curup-Lebong ataupun sebaliknya.

“Sesuai dengan instruksi pemerintah bahwa jika ingin mudik, warga harus ter-vaksin lengkap,” ujar Kakorwil III Binda Bengkulu, Kombes Pol Edi Bastari, Sabtu (23/4/2022), disela-sela kegiatan.

Ditambahkannya bahwa, ajang mudik untuk silaturahmi Lebaran 1443 H harus sehat dan bahagia, jangan sampai nantinya membawa virus ke kampung halaman.

Edi juga mengatakan bahwa kegiatan itu, terlaksana atas kerjasama dengan PKM Tunas Harapan, TNI/Polri serta pemuda Desa Pahlawan.

Mahasiswa IAIN Curup, Apriko mengatakan dirinya telah divaksin booster digerai itu, sebagai persiapan untuk melaksanakan mudik libur lebaran nanti.

“Direncanakan minggu depan akan mudik ke Lampung dengan menggunakan bus. Sehingga harus ter-vaksin booster agar tidak ada kendala diperjalanan,” pungkasnya.(Rls)

Tinggalkan Balasan