Iklan Banner Rejangnews.com
Penyuluh KUA PUT Beri Tausiyah Ramadhan Kepada Poktan Binaan BPP PUT

Penyuluh KUA PUT Beri Tausiyah Ramadhan Kepada Poktan Binaan BPP PUT

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1455 Hijriah, para penyuluh agama Islam lingkungan Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) kabupaten Rejang Lebong (RL) gencar melaksanakan penyuluhan kepada masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan Haikal, S.Ag yang memberikan tausiyah kepada para anggota kelompok tani (Poktan) binaan Balai Penyuluh Pertanian (BPP) PUT, pada Kamis (14//03/2024) pukul 10.00 di kantor BPP PUT.

Adapun materi Tausyiah dalam menyambut bulan suci Ramadhan tersebut adalah terkait keutamaan dan kebaikan dalam Bulan Ramadhan.

Seperti dalam sebuah hadits Nabi, terdapat 3 ciri-ciri orang yang terhalang kebaikan Bulan Ramadhan, salah satunya saat disebutkan nama Nabi Muhammad SAW, orang tersebut tidak bershalawat kepadanya.

“Nau’zubillah min dzalik, mudah-mudahan kita tidak termasuk dalam ciri-ciri orang seperti itu, jadi mari kita bershalawat,” ajak Haikal kepada para hadirin.

Selain anggota Poktan, hadir juga dalam Tausyiah Ramadhan tersebut, para Penyuluh Pertanian BPP PUT, perwakilan kios Pupuk dan Poktan Wanita serta beberapa tamu undangan lainnya. (rno)

Space Iklan
Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top