Rejangnews.com || Manokwari – Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr.(Han)., meresmikan bangunan Mess Kasuari, di Makodam, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Jumat (28/1/2022).

Mess Kasuari ini merupakan fasilitas baru Kodam yang penggunaanya diperuntukkan untuk tamu Kodam yang berkunjung terutama kunjungan dinas.

Diawal sambutannya, Pangdam menyampaikan sejak menjabat ia ingin membangun titik-titik dimana untuk berolahraga, belajar sebagai seorang prajurit dalam rangka pembinaan teritorial.

“Hari ini kita meresmikan Mess Kasuari karena banyak saudara-saudara kita teman-teman kita yang dari luar datang ke Manokwari masih tinggal diluar yang tentunya butuh biaya”.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran atas terlaksananya pembangunan Mess Kasuari. Mess ini didesain agar yang tinggal betah dan mudah-mudahan ini bermanfaat,” tambahnya.

Ia berpesan Mess Kasuari tersebut agar dirawat sehingga lama digunakan oleh para prajurit Kodam Kasuari.

“Yang terpenting sama-sama kita berdinas di sini harus kompak, jaga kesetiaan kepada pimpinan dan pimpinan setia kepada anggota dan anggota juga setia kepada pimpinan dan kawan serta tidak boleh menjadi penghianat. Saya bangga dengan kalian kita bisa wujudkan tempat Mes Kasuari ini Puji Tuhan kita bisa kerjakan dengan tepat waktu,” kata Pangdam.

Acara dihadiri oleh Kasdam XVIII/Kasuari, Brigjen TNI Djoko Andoko dan para pejabat Kodam XVIII/Kasuari lainnya beserta para Prajurit dan PNS di lingkungan Kodam. (Rilis Pendam XVIII/Ksr)

Tinggalkan Balasan