Kapolsek Bermani Ulu Bantu Siswa Kurang Mampu

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Kapolsek Bermani Ulu, Ipda Ibnu Sina Alfarabi S.Sos melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada siswa SMPN 33 Rejang Lebong yang berasal dari keluarga kurang mampu.

Bantuan yang diberikan tersebut berupa sepatu. Kegiatan penyerahan bantuan dilaksanakan pada Selasa (30/11/2021) di SMPN 33 Rejang Lebong yang ada di Desa Sumberejo Transad Kecamatan Bermani Ulu Raya.

“Kegiatan yang kita laksanakan ini merupakan bagian dari kegiatan Jumat Borong Sedekah atau Jumrokah yang rutin kita laksanakan,” ungkap Kapolres Rejang Lebong, Akbp. Puji Prayitno, S.Ik,. MH., melalui Kapolsek Bermani Ulu, Ipda. Ibnu Sina Alfarabi, S.Sos.

Kegiatan penyerahan bantuan sepatu tersebut dilakukan langsung oleh Kapolsek Bermani Ulu dan dihadiri oleh Wakil Kepala SMPN 33 Rejang Lebong, Dewan Guru SMPN 33 Rejang Lebong dan personel Bhabinkamtibmas dan Anggota Polsek Bermani Ulu.

Bantuan sepatu baru yang diberikan oleh Kapolsek Bermani Ulu tersebut diberikan kepada lima orang siswa. Kemudian uang yang digunakan untuk pembelian Sepatu tersebut dari hasil sumbangan sukarela seluruh Anggota Polsek Bermani Ulu Polres Rejang Lebong.(rls)

Tinggalkan Balasan