banner bpkd 2024-rejangnews
Siapkan Kader Terbaik di Pilkada, DPC PDIP Rejang Lebong Buka Penjaringan

Siapkan Kader Terbaik di Pilkada, DPC PDIP Rejang Lebong Buka Penjaringan

RejangNews || Rejang Lebong – Pendaftaran penjaringan untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Rejang Lebong (RL) resmi dimulai oleh DPC PDI Perjuangan RL.

Demikian ditandai dengan dibentuknya Tim 5 PDIP RL usai rapat internal di Kantor DPC PDIP RL, Jalan Sapta Marga, Desa Teladan, Kecamatan Curup Selatan, pada Rabu (01/05/2024) pukul 10.00 WIB.

Ketua DPC Partai PDI Perjuangan RL, Surya, ST, bersama dengan Ketua tim 5 Penjaringan dan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati RL, Destiansyah, menyampaikan bahwa penjaringan dibuka dari tanggal 1 hingga 6 Mei 2024.

ketua DPC PDIP Rejang Lebong
Ketua DPC PDIP Rejang Lebong, Surya, ST didampingi Ketua Tim 5 (Penjaringan dan Pendaftaran Cakada), Destiansyah (bertopi).

“Kurang lebih dalam kurun waktu sepekan, dengan jadwal pendaftaran sampai tanggal 6 Mei dan pengembalian berkas pencalonan hingga tanggal 12 Mei, baik untuk Bakal Calon Bupati maupun Wakil Bupati,” jelas Surya.

Ia menegaskan, bahwa PDIP RL sudah menyiapkan kader-kader terbaik, yang siap jika digandeng oleh bakal calon Bupati Rejang Lebong di Pilkada 2024.

“Kami tegaskan kembali, jika ada bakal calon Kepala Daerah berminat untuk berkoalisi dengan Partai kami, maka harus siap menggandeng salah satu kader terbaik PDI Perjuangan,” pungkasnya. (Ade)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top