PDAM TTE Lebong Siap Berbenah

Rejangnews.com || Lebong – Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM) Tirta Tebo Emas Kabupaten Lebong terus berbenah dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Khususnya pelayanan kepada pelanggan. Hal tersebut diungkapkan Direktur PDAM TTE Ahmad Nura’in S.Sos pada Rejangnews.com, Selasa (25/01/2022).

Dirinya mengaku banyak hal yang harus dibenahi di tubuh PDAM, baik di bidang pelayanan maupun kedisiplinan pegawai ataupun karyawan. Pihaknya juga tidak menampik, jika pelayanan PDAM TTE belum dapat memberikan kepuasan kepada masyarakat, namun keluhan ini nanti akan dibenahi.

Nurain mengatakan, peningkatan pelayanan, kinerja dan evaluasi terus dilakukan guna mengoptimalkan kinerja perusahaan, sehingga tercapai peningkatan kepuasan masyarakat dan hasil yang optimal.

“Tentu ini menjadi atensi kami kedepannya, sesuai dengan instruksi pimpinan dalam hal ini Bupati Lebong, karyawan yang malas kerja tentu akan kita disiplinkan, tentunya kedisiplinan ini demi lancarnya kebutuhan masyarakat akan air bersih,” ujarnya.

Dirinya juga membeberkan jumlah pelanggan PDAM sampai tahun 2022 ini sekitar 6400 an pelanggan yang tersebar di seluruh wilayah kabupaten Lebong. Jumlah tersebut merupakan jumlah yang terdaftar resmi, namun terkait informasi ada pelanggan siluman tentu nantinya akan dilakukan pengecekan ke lapangan.

Lanjut Nurain, sumber mata air PDAM Kabupaten Lebong yang saat ini masih dimanfaatkan terdiri dari 12 mata air diantaranya: Air Mosnau,Air Bulok, Air Udik, Air Kualai, Air Danau Liang, Air Mangkurajo, Air Uram, Air Santan, Air Tik Seut Lama, Air Tik Seut Baru, Air Putih dan Air Sebuok.

“Diantara 12 sumber mata Air yang sudah dimanfaatkan, ada sekitar 9 mata Air yang belum dimanfaatkan, tentu ini menjadi PR kami kedepannya, mohon dukungan dari berbagai pihak,”. tutup Nurain. (Snd)

Tinggalkan Balasan